Kamis, 18 Juli 2013

CR-Z




Honda CR-Z coupe memiliki dua sumber daya berbeda yang bekerja sama dalam harmoni yang sempurna. Anda dapat memilih tiga mode pengendaraan yang berbeda. Anda dapat memilih mengemudi secara normal, atau mengemudi lebih gesit dengan mode sport, atau mengurangi beberapa dengan memilih pengendaraan mode Econ untuk penghematan bahan bakar yang lebih baik.

Honda CR-Z ditenagai oleh mesin 1,5 liter, 16 katup i-VTEC SOHC 4 silinder segaris, dengan mesin listrik hibrida terintegrasi (Integrated Motor Assist/IMA), yang memberikan hingga 122 tenaga kuda dan torsi 128 lb-ft, dengan pilihan tranmisi manual enam kecepatan atau transmisi otomatis dengan sistem perpindahan tranmisi yang halus tanpa hentakan (continuously variable transmission/CVT).
Pada tipe otomatis selain Anda dapat merasakan mengemudi santai secara otomatis, tapi Anda juga dapat menaikkan atau menurunkan tranmisi secara manual dengan menekan tombol perpindahan gigi yang ada pada lingkar kemudi, hingga dapat mengemudi lebih gesit lagi, ada tujuh simulasi rasio gigi yang tersedia.

Pada pengujian pemakaian bahan bakar di Jepang diperoleh angka 4 liter per 100 kilometer untuk sistem tramsmisi otomatis, dan 4,4 liter per 100 kilometer untuk sistem transisi manual, untuk sistem pengujian model 10-15,
dan angka 4,4 liter per 100 kilometer untuk sistem tramsmisi otomatis, dan 4,9 liter per 100 kilometer untuk sistem transisi manual, untuk sistem pengujian model JC08.

Spesifikasi Honda CR-Z:

Mesin 1,5 liter, 16 katup, i-VTEC, 4 silinder segaris
Integrated Motor Assist (IMA)
Cruise Control, 3 Mode Drive System, Eco Assist System
4 Wheel Disk Brakes, 16' Alloy Wheels
Vehicle Stability Assist (VSA)
Front, Front Side and Side Curtain Airbags
Active Head Restrains
Tire Pressure Monitoring System
Security System with Remote Entry
LED Brake Light
Automated Climate Control with Air Filtration
Power Windows with Auto-Up/Down Driver's Window.
160 Watt AM/FM/CD/MP3/USB Audio System with 6 Speakers
 


0 komentar:

Poskan Komentar